Tuesday, December 4, 2012

Sang Pemimpi


Kalau ada lomba mimpi, kayaknya saya bisa jadi salah satu kandidat juaranya ni. Gimana enggak? Setidaknya, dalam sekian menit di setiap hari-hari saya, saya mengisinya dengan menghayal atau memimpikan sesuatu atau beberapa hal sekaligus. Hebat kan? :D

Mimpi saya yang pertama itu, bisa naik haji sebelum umur 40. Kalau menurut saya, di umur-umur 30an sekian itu fisik kita kan masih kuat, jadi ibadahnya bisa lebih maksimal. Iya nggak ya? 

Saya juga punya mimpi kelak bisa bekerja di rumah saja. Melihat tumbuh kembang anak (anak), mengurus keluarga, menata rumah mungil yang cantik, merawat tamannya, melakukan apa yang saya suka, tapi tetap menghasilkan, hehe (tapi bukan lewat MLM ya). Hidup damai di kota kelahiran, jauh dari hiruk pikuk ibu kota. Menua di sana bersama orang-orang saya sayangi.

(picture taken from here)
mimpi banget ya punya rumah country style kayak gini dan menua di dalamnya :D

 Oiya, saya bersyukur telah lahir dan dibesarkan di Indonesia, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Tapi saya punya mimpi suatu saat kelak bisa melihat benua biru, atau mungkin benua merah, berkunjung, atau berdiam untuk beberapa saat di salah satu (atau beberapa) negara di sana, hanya sekedar untuk melihat dunia luar itu seperti apa.

Tu kan, pagi-pagi gini aja udah ngayal banyak banget dalam waktu kurang dari setengah jam. Siap-siap dapat award ni :D


 


No comments:

Post a Comment