Friday, August 30, 2013

Hi!

Hi!
Sudah tiga bulan sejak terakhir kali posting di sini dan nggak update-update lagi. Ckckckck. Pemalas.

Karena males nginget-nginget ada apa aja tiga bulanan ini, jadi saya mau posting gambar aja ya.

Juni

tumpengnya gede, kayak orangnya :D

Tumpeng di atas itu spesial dibuat untuk suami, kebetulan pas dia ulang tahun kemaren pas kita lagi di Solo. Ibu mertuaku keren banget ya, itu semua dibikin sendiri lho! Oiya, kalau ada yang bisa melihat hiasan di pinggiran tumpeng itu, yang dari daun pisang, itu salah satunya saya yang bikin lho *bangga. Iya, lihat aja yang paling aneh bentukannya yang mana :D


Juli

kue hasil malpraktek

Nah pas bulan puasa kemaren, salah satu hal yang menyenangkan adalah, bikin kue jadi-jadian ini bareng suami. Meskipun bentukannya aneh, tapi rasanya nggak kalah aneh lho :D tapi seneng rasanya bisa melakukan hal-hal nggak penting kayak gini bareng suami, apalagi di tengah kesibukan kerjaan pas puasa kemaren. Jujur, sedih rasanya saat lagi semangat-semangatnya ibadah (karena banyak temennya), kerjaan kantor justru lagi lumayan-lumayannya. Meskipun saya ini nggak punya peran penting di kerjaan, cuma figuran, garnish, you named it lah ya, tapi tetep aja beberapa kali dalam seminggu harus pulang telat, sampe rumah udah jam 9 jam 10an,  tarawih di masjid juga udah bubar. Saat yang lain lagi pada tarawih berjamaah, atau lagi tadarusan, bisa jadi saya masih di kantor atau di jalan. Sampe rumah juga udah capek, itu meninggalkan rasa bersalah tersendiri. Bukanya sok rajin, sok alim, tapi justru karena saya ini imannya masih lemah dan labil. Malah curcol.


Agustus


seadanya

seadanya lagi

Agustus tiba, saatnya mudik! Saatnya bersilaturahim sama teman-teman lama, sama sodara-sodara. Berhubung kita ga kepikiran nenteng-nenteng kamera, jadilah cuma dokumentasi seadanya dari hp :(
gapapa juga sih, yang penting silaturahimnya.

Itu sedikit update basi dari saya, hehe :D





No comments:

Post a Comment