Thursday, September 19, 2013

DIY Idea: Pot Bekas

Paagiiiii

Semangat hari Kamis! Bentar lagi wiken, yay! Masih dua hari lagi ding.
Wiken ini rasa-rasanya pengen banget bikin sesuatu ala-ala DIY gitu. Udah ada sih idenya, yang tiba-tiba muncul kemaren sore. Tapi ga tau ya, bisa diimplementasikan apa nggak. Soalnya, yang udah-udah kan saya ini orangnya cuma bisa mencetuskan sesuatu tapi nggak mampu mau ngerjainnya, hehe.

The story is, di rumah ada beberapa pot plastik bekas yang nganggur. Kenapa nganggur? Karena tanamannya mati. Kenapa tanamannya mati? Karena saya nggak rajin nyiram. Kenapa nggak rajin nyiram? Karena saya sibuk *plak! Pinter banget ya kalo disuruh bikin alasan, adaa aja. Jadi intinya, pot-pot bekas itu mau dibuang sayang soalnya masih bagus-bagus. Kalau mau nanam lagi, tar deh, belom sempet hunting tanaman tahan banting tapi bagus tapi murah, hahah.

Untuk ngasih kerjaan pot itu, ini planningnya:


baru sebatas konsep

Ngarti kagak lu tong? Emang nggak bisa dibaca sih, kecuali sama yang bikin gambarnya :D
Itu ceritanya si pot bekas mau dikasih sesuatu di atasnya,  apapun itu yang penting bentuknya bulat dan fit to the pot. Terus, sesuatu yang bulat, yang udah ter-install di pot itu, di atasnya ditempel bunga-bungaan. Setelah ditempel bunga-bunga di mana-mana, jadilah nanti akhirnya seharunya sesuatu yang mirip tanaman rimbun (?) di dalam pot. Aneh deh bahasanya, maafkan saya atas diksinya ya, soalnya saya nggak bisa mendeskripsikan dengan baik apa yang ada di kepala saya. Intinya itu benda bisa dipajang sih. Seharusnya. Hehe.

Can't wait for this weekend. 


No comments:

Post a Comment