Friday, September 20, 2013

DIY: Recycling Cream Soup Cup

Untuk mem-follow up ide saya kemarin, akhirnya nggak pake nunggu sampai weekend saya langsung melakukan eksekusi. Rekor. 

Tumben jeda antara ide sama eksekusi cepet? Iya, soalnya kemarin ini ada konspirasi alam sih kayaknya. Di kantor kemarin kita delivery K*C. Terus karena ada yang mesen cream soup, sumpah itu baunya enak banget, jadi pengen. Ok, back to topic ya, intinya adalah, pas ngliat cream soup cup itu langsung jatuh cinta, rasa-rasanya langsung pengen nyomot itu cup. Karena bentuknya yang mirip pot di rumah, tapi lebih kecil, jadi kayaknya cocok buat eksperimen dulu. 


si penggoda

Oiya, karena kemaren sampe rumah udah malem, jadi versi eksperimen ini masih dibuat seadanya, dengan bahan yang seadanya aja di rumah, dan belum totally done. Beberapa penyesuaiannya:
- Pot bekas diganti cup bekas cream soup K*C, 
- Cat diganti kain


persiapan seadanya

Sayangnya, karena terlalu asik ngerjain ini, saya lupa untuk ambil gambar step by stepnya. Pengerjaannya sih pada dasarnya sama kayak ide awalnya, cuma materialnya aja yang diganti. Semoga nanti saya dapat hidayah untuk bikin lagi, terus bikin tutorialnya juga ya. 

Daaaaan setelah berkutat sekitar tiga jam, Tada! Jadilah flower bucket jadi-jadian ini.

masih belum jadi

Lumayan lah, cukup puas sama hasilnya, meskipun belum oke-oke banget. Semoga nanti kalau bikin lagi bisa lebih rapi, heheh. Oiya, yang paling jadi PR adalah bikin bunga-bungaannya. Luamaaaa dan cukup bikin tangan jadi keriting. Itu bunga-bungaannya baru bisa nutup sekitar seperlima dari total permukaan bola-bola dakronnya *doooh. Tapi tetep asik sih bikinnya. Bikin yuk ;)


Note: Maafkan atas keterbatasan gambarnya, cuma pake kamera hp seadanya. Kalau mau nyela, nyumbang kamera dulu ya, hahahah ;p






No comments:

Post a Comment