Thursday, May 5, 2011

Kok Ngga Izin Dulu, Sih?

Tiga hari kemarin aku ada tugas keluar kota. Betapa takjubnya ketika pagi tadi mendapati meja kerja dalam keadaan 'agak' berantakan. Ada beberapa kertas yang berserakan di atas meja, dan ternyata itu punya rekan kerja, yang bisa dibilang orang baru di ruangan. Selain kertas-kertas berserakan, di tumpukan berkasku juga ditemukan kripik jamur yang sudah terbuka, ketutup sama tumpukan kertas, kecap yang masih tertinggal di meja...gosh! Lagi-lagi pemiliknya orang yang sama.

Setelah beberes, nyalain komputer, dan tebak ada apa? Yup! Yang terlihat pertama adalah, desktop background yang sudah berubah jadi foto-foto orang yang sama. Ini orang, udah pake PC ga pake permisi, pake acara ngutak-atik segala.

Dan, yang paling bikin aku kesel adalah playlist di winampku ilang! Lagi sore-sore dan harus lembur, dan aku ngga bisa dengerin lagu-lagu favortiku. Hiiiiiiiiiiiiiihhh kesel banget deh. *garuk-garuk tembok*


picture taken from here

Sebenernya ga masalah juga kalau dia mau pinjem PC-ku, tapi kenapa ngga minta izin dulu sih? Cuma basa-basi dikit apa susahnya? Kirim satu sms kan bisa to? Dan kalau yang namanya make punya orang tuh ya, plis dong ah, jangan semau-maunya juga, main ubah sana-sini.

Aku yang salah juga sih. Orang ini udah terlanjur tau password PC-ku. Pas mau berangkat kemaren sebenernya udah ada pikiran buat ganti password. Tapi berhubung banyak yang harus diurus sebelum berangkat, jadi kelupaan deh. Kayaknya lain kali harus lebih hati-hati ni.




No comments:

Post a Comment