Tuesday, January 28, 2014

My Very First Baby Project: Baby Bundles

Apa kabar Januari?

Hujan turun hampir setiap hari di Jakarta dan sekitarnya. Semoga hujan ini membawa berkah ya, meskipun kita tahu banjir terjadi di banyak tempat awal tahun ini. Semoga ujian ini bisa menjadikan kita naik level, lebih sabar, lebih tawakkal.

Setelah sekitar dua mingguan absen nulis disini, dengan banyak alasan tentunya, as always, hehe. Tapi, tanpa banyak alasan, izinkan saya pamer hasil karya terbaru saya ya, hihi. Ini dia, my very first baby projects: Baby bundles! This is the sneak peek:



Bundel ini saya buat sebagai gift untuk salah satu teman yang baru saja kedatangan malaikat cantiknya. Congratulation!


very first baby bundles


Baby bundles yang pertama ini, karena keterbatasan skill, saya cuma bisa buat selimut bayi sama bibs (slaber). Untuk luarannya saya pilih bahan katun motif owl yang menggemaskan ini. Lucu ya? kayaknya sih cocok buat baby. Untuk kombinasinya saya pakai katun motif polkadot warna pink, biar ada nuansa-nuansa girlynya. Untuk lapisan dalamnya, saya pakai minky, jadi permukaanya tetep halus kalau kena kulit bayi yang masih sensitif. 

slaber

selimut bayi


Semoga yang dikasi seneng, terus babynya juga nyaman makainya. Oiya, pas nyobain selimutnya, kok malah jadi pengen ya, haha. IMO, tebelnya pas, nggak ketipisan nggak ketebelan. Mau bikin buat sendiri ah, seukuran pasmina pas kali ya. Cocok kayaknya buat di kantor pas dingin-dingin gini. Apalagi ditemani secangkir milo hangat. Slruuup.

Buat yang lagi nyari ide juga buat ngasih gift untuk kerabat yang baru punya new born baby, semoga tulisan ini menginspirasi ya :)




No comments:

Post a Comment