Wednesday, January 15, 2014

Happy New Year




Hehehe, telat banget ya. Biar udah basi nggak papalah ya mumpung masih awal tahun, harusnya sih belum expired :D

Setahun rasanya cepet banget. Banyak hal terjadi, banyak yang bikin senang, ketawa, bahagia, tapi nggak jarang juga yang bikin sedih, nangis, marah, ada juga yang bikin nyesel. Apapun itu sudah berlalu. Lembaran tahun yang baru ini mari kita isi dengan hal-hal positif. Hihihi, udah kayak motivator aja. 

Biasanya kalau awal tahun gini kan pada pasang target, bikin planning, intinya ngeset goal masing-masing untuk setahun ke depan. Eeeeeer, kalau saya nggak berani muluk-muluk, soalnya yang udah-udah sih biasanya cuma bisa sampai tahap planning-planning-planning. Bukan planning juga sih, tepatnya ngayal, terus berhenti cuma di kepala. Nggak ada tindakan nyata. Lalu pas akhir tahun target tinggal target aja. Menyedihkan. Tapi tahun ini semoga apa yang ada di angan-angan bisa disusul dengan aksi nyata. Cemungudh ea :D

Kalau target pribadi sih nggak usah diceritakan di sini lah ya, tar ketauan :p Nah kalau untuk jengnita.blogspot.com sendiri, sebenernya saya pengennya mulai saat ini cuma akan posting hal-hal positif, terutama buat diri sendiri, sukur-sukur kalau orang lain juga ketularan. Semoga nggak ada godaan untuk menuangkan sumpah serapah di sini ya, aamiin. Saya juga penggennya jadi lebih rajin update tulisan, kalau bisa sih rutin. Secara nggak langsung, belajar nulis di sini kan belajar komunikasi juga, meski masih searah, hehe. Terus isinya juga harus jelas, nggak ngelantur ke sana-sini. Masih harus banyak belajar ni. Doakan yaaa.

Yak, sekian dulu postingan pertama tahun ini. Emang nggak ada isinya sih, hihi. Anyway, selamat menempuh hari-hari baru semua, have a nice year ;)




No comments:

Post a Comment